Eko & Bisnis

Peringatan Hari Asuransi di Padang Berlangsung Meriah

hari asuransi di padang

Memperingati Hari Asuransi atau Insurance Day pada 18 Oktober lalu, Kota Padang terpilih menjadi lokasi puncak dari rangkaian acara yang telah dilaksanakan di 10 kota besar di Indonesia. Peringatan Hari Asuransi ini digelar oleh Dewan Asuransi Indonesia (DAI) bersama enam asosiasi perasuransian yang ada di Indonesia pada, Sabtu 9 Desember 2017 di beberapa titik di Kota Padang.

Peringatan Hari Asuransi di Kota Padang dimeriahkan oleh beberapa kegiatan. Salah satunya karnaval dan pawai budaya dengan rute dari GOR Haji Agus Salim – Lapangan Imam Bonjol Padang. Karnaval ini diikuti oleh perwakilan dari kecamatan yang ada di Kota Padang, Komunitas kreatif Kota Padang dan perusahaan asuransi yang ada di Padang.

Perwakilan kecamatan dalam karnaval ini menampilkan berbagai kesenian khas Sumatera Barat seperti tari piring, tari galombang, tari payung, barongsai dan atraksi menarik lainnya. Sedangkan komunitas kreatif Kota Padang juga menambilkan berbagai macam atraksi yang menarik pengunjung. Rombongan terakhir karnaval ditutup oleh mobil hias yang telah dihias dengan pernak pernik yang menggambarkan Sumatera barat.

Karnaval ini sendiri sukses menarik perhatian pengunjung di sepanjang jalur karnaval dari GOR Haji Agus Salim sampai Lapangan Imam Bonjol.

loading...
Komentar

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

To Top
Loading...