Eko & Bisnis

XL Gelar Media Gathering #MySumatera di Batam dan Singapura

Para peserta media gathering tengah mencoba layanan XL Pass di Singapura
Para peserta media gathering tengah mencoba layanan XL Pass di Singapura

Para peserta media gathering tengah mencoba layanan XL Pass di Singapura

PT XL Axiata Tbk Regional Sumatera kembali menggelar media gathering khusus awak media dan penggiat sosial media, baik melalui instagram maupun sosial media lainnya, dari berbagai wilayah di Sumatera.

Kota Batam dipilih sebagai destinasi utama pada gathering yang berlangsung selama tiga hari tersebut (29/11 – 1/12). Para peserta diajak berkeliling ke sejumlah destinasi utama kota yang berada di jalur pelayaran internasional tersebut.

Selain Batam, XL juga mengajak para peserta untuk menjelajahi negara tetangga, Singapura. Untuk aktivasi internet dan komunikasi selama di sana, peserta menggunakan layanan XL Pass yang merupakan solusi untuk internetan di luar negeri semudah di dalam negeri.

Corporate Communication XL West Region, Bertrand Samuel Fisher mengungkapkan selama ini penggunaan internet di luar negeri sering menjadi persoalan karena alasan tarif yang mahal.

XL PASS merupakan layanan yang memungkinkan kuota data yang dimiliki oleh pelanggan XL dapat digunakan saat berpergian ke 9 negara favorit. Untuk bisa menikmati kuota data di luar negeri ini, pelanggan dapat mengaktifkan XL PASS melalui *123*747# atau menggunakan aplikasi myXL,” terangnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan juga sebagai apresiasi kepada rekan-rekan media di Regional Sumatera.

“Ini merupakan acara tahunan XL dan di tahun 2016 ini Batam menjadi pilihan dan sebagai tuan rumah,” ungkapnya

To Top