Hiburan

Ada Shooting Film FTV di Padang Panjang

Kru Rapi Film diterima Walikota Padang Panjang

Kru Rapi Film diterima Walikota Padang Panjang

Walikota Padang Panjang, H.Hendri Arnis, BSBA dengan didampingi Asisten I Setdako Padang Panjang, Sonny Budaya Putra, AP, M.Si, Kepala Dinas Porbudpar Padang Panjang Erizal, dan sejumlah pejabat pemko lainnya menerima kedatangan kru dari Rapi Film yang terdiri dari Yogi Yose (Sutradara), Deri (Pimpinan Produksi) dan Indra (Kameramen), di pendopo Rumah Dinas Walikota, Sabtu (1/11).

Yogi sebagai pimpinan rombongan menyampaikan maksud kedatangannya ke Kota Padang Panjang, yaitu rencana untuk menjadikan Padang Panjang sebagai lokasi shooting sekaligus latar daerah cerita untuk sebuah film televisi atau yang umum dikenal sebagai FTV yang akan diproduksi untuk ditayangkan pada stasiun Trans-TV.

“80% dari keseluruhan shoot area, akan berlatarbelakang situs-situs/landmark yang ada di kota Padang Panjang, seperti PDIKM beserta rumah adat, Stasiun KAI, Mesjid Al-Husna, Mesjid Asasi, Perguruan Diniyah Putri, dan tempat-tempat menarik lainnya, termasuk kemungkinan Air Terjun Tujuh Tingkat yang ada di kelurahan Silaing Bawah, “ Yogi menyebutkan sinopsis singkat

Sesuai dengan jadwal yang sudah disusun, lanjut Yogi, pengambilan gambar akan dilakukan pada tanggal 10 s.d 15 November 2015, dengan jumlah kru 30 orang, dan artis sebanyak 7 orang, diantaranya Nino Fernandes, Ben Joshua, Karina Nadila, Alisia Rinintia, dan Andrea Dian.

Selama proses pengambilan gambar ini, sambung Yogi, Rapi Film tidak akan memberatkan Pemko Padang Panjang dengan membebankan biaya apapun, hanya minta bantuan sebagai fasilitator untuk izin pengambilan gambar dan bantuan pengarahan menuju lokasi. Sebagai akomodasi, Rapi Film sudah menjalin kerjasama dengan Vircansa Tour dibawah pimpinan Angga Vircansa Chairul untuk transportasi, dan Hotel Flamengo untuk akomodasi penginapan. (pdgpjg/Humas)

Trending

To Top