Lifestyle

Muaro Terrace Cafe & Resto; Inovasi Baru dari Grand Inna Hotel Padang Dalam Rangka Mendukung Industri Pariwisata di Kota Padang

Dalam rangka pengembangan fasilitas dan sarana untuk memberikan lebih banyak kenyamanan kepada para tamu, customers, serta masyarakat kota Padang pada umumnya termasuk para millenials, Grand Inna Padang Hotel Convention & Exhibition membuka “Muaro Terrace Cafe & Resto” pada Senin, 10 Desember 2018, yang lalu.

Grand Inna Padang Hotel Convention & Exhibition; hotel yang berlokasi di pusat wisata kota Padang ini yang tepatnya berada di Jalan Gereja No. 34, Padang Barat, ini merupakan salah satu hotel yang “berprestasi” di Padang. Hotel BUMN tersebut pada tahun ini, untuk kedua kalinya, berhasil menerima anugerah “Indonesia Leading 4 Star – Padang” pada event The 9th Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) 2018/2019.

Acara pembukaan Muaro Terrace Cafe & Resto ditandai dengan kemunculan poster dengan nama cafe tersebut yang dilakukan oleh Iswandi Said, direktur utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero)/HIN, bersama general manager Grand Inna Padang Hotel Convention & Exhibition, Mazri Tanjung. Selain undangan dari unsur pemerintah dan industri, turut hadir juga sejumlah komunitas anak muda di kota Padang.

Kopi; salah satu starter pack millenials ini juga tersedia di Muaro Terrace Cafe & Resto dengan harga yang terjangkau

Muaro Terrace Cafe & Resto yang berada di bagian depan/samping hotel dengan konsep cafe taman yang modern dan millenials yang dimaksud untuk melengkapi fasilitas hotel; yaitu sebagai tempat bagi para tamu, customers, maupun masyarakat pada umumnya untuk melakukan aktifitas sambil menikmati suasana yang nyaman.

Selain dilengkapi wifi yang memudahkan para pengunjung melakukan kegiatan dan aktifitas, suasana Muaro Terrace Cafe & Resto juga sangat nyaman ditambah dengan pojok-pojok atau area yang instagram-able. Para pengunjung yang datang dapat memesan berbagai makanan dan menu pilihan yang khas seperti roti bakar, aneka mie millenials, pisang crispy, gipsy pizza sambil menikmati aneka racikan kopi dengan harga yang kompetitif.

Direktur utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero)/HIN, Iswandi Said, mengatakan bahwa pembukaan Muaro Terrace Cafe & Resto ini, selain agar para tamu dan customers – termasuk para millenials di kota Padang – merasa nyaman dengan berbagai layanan yang diberikan oleh Grand Inna Padang Hotel; upaya ini juga tidak terlepas dari komitmen HIN untuk terus melakukan langkah dan inovasi dalam turut mendukung kegiatan industri kepariwisataan di Padang khususnya dan Sumatera Barat pada umumnya.

To Top