Lifestyle

Trailer Film Garuda 19, Mathias Muchus Perankan Indra Sjafri

poster film Garuda 19

poster film Garuda 19

Satu hal yang patut ditunggu oleh penggemar film dan penggemar sepakbola tanah air ada film “Garuda 19 Semangat Membatu”. Hari ini trailer film yang disutradarai Andibachtiar Yusuf dilucurkan.

Garuda 19 Semangat Membatu akan dirilis pada tanggal 9 oktober mendatang. Film produksi Mizan Production ini dibintangi aktor kawakan Mathias Muchus, Ibnu Jamil, Mandala Shoji, Puadin Redi, Reza Aditya, Verdi Solaiman, Amanda Ayunda, Bilqis Utari.

Film Garuda 19 menceritakan bagaimana perjalanan pelatih Indra Sjafri dalam mencari pemain untuk membentuk skuadnya. Bahkan Indra Sjafri pun turun langsung ke daerah-daerah mencari pemain berbakat.

Hal tersebut bukanlah mudah, berbagai halangan dan rintangan dilaluinya seperti dalam beberapa adegan film Garuda 19, bis mogok, berendam di air es, beristirahat di Musholla.

Yang paling menarik dari Film ini tentu melihat peran Mathias Muchus yang memerankan pelatih Indra Sjafri sebagai tokoh sentral dalam film ini.

Bahkan dalam film ini Mathias Muchus sangat fasih dalam memerankan Indra Sjafri saat berbicara dalam bahasa Indonesia dengan logat minang yang kental.

Salah satu kalimat yang paling kental dengan logat minangnya adalah saat Mathias Muchus memerankan Indra Sjafri yang sedang marah dan mengatakan, “Tapi ini nasi kering pun tidak kalian beri, Kalera kalian ini.”

Melihat secara keseluruhan trailer dan cerita film ini memang layak kita tunggu. Apalagi ceritanya mengangkat tim yang kita semua banggakan, Timnas Indonesia U-19.

Terbaru

To Top