Loker

Lowongan Kerja Kota Padang – Mandiri Tunas Finance

lowongan kerja di padang

Tentang Perusahaan:

Pada tanggal 6 Februari 2009, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk resmi mengakuisisi 51% (lima puluh satu persen) saham PT Tunas Financindo Sarana. Saham yang diakuisisi oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk adalah milik PT Tunas Ridean Tbk (26%) dan milik PT Tunas Mobilindo Parama (25%). PT Tunas Financindo Sarana pada awalnya didirikan pada tahun 1989 dengan nama PT Tunas Financindo Corporation, yang kemudian pada tahun 2000 berubah nama menjadi PT Tunas Financindo Sarana dengan brand “Tunas Finance”​.

Setelah akuisisi saham oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, nama PT Tunas Financindo Sarana berubah menjadi PT Mandiri Tunas Finance dengan brand baru “Mandiri Tunas Finance”​.

Saat ini PT Mandiri Tunas Finance memberikan solusi pembiayaan yang mudah, inovatif dan kompetitif bagi konsumen untuk memiliki mobil (baru dan bekas), sepeda motor (khusus daerah tertentu), dan kendaraan niaga baik untuk perorangan maupun korporasi.

Sejak tahun 2009 sampai saat ini PT Mandiri Tunas Finance dimiliki oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar 51% (lima puluh satu persen) dan PT Tunas Ridean Tbk sebesar 49% (empat puluh sembilan persen).

Jabatan : AR Mgt. Officer Beginner – Padang

Tanggung Jawab Pekerjaan:

  1. Membuat rencana dan prioritas kunjungan harian dari customer yang ada dalam daftar kunjungan harian.
  2. Melakukan kunjungan penagihan pada customer overdue yang tercantum dalam daftar kunjungan harian yang dihasilkan oleh system dan sudah dilakukan penyesuaian oleh atasan.
  3. Mengisi data di mobile collection.
  4. Melaporkan kepada atasan maksimal H+1 dari waktu penanganan terakhir atas account yang tidak bisa ditangan dengan disertai analisa kasusnya.
  5. Menginformasikan adanya perubahan alamat atau nomor telepon kepada atasan.
  6. Membuat laporan penagihan harian dengan benar.
  7. Membantu mempersiapkan dokumen penarikan kendaraan (by case)
  8. Melakukan eksekusi penarikan kendaraan (by case)
  9. Mengikuti rapat koordinasi dengan tim collection di cabang.

Sumber : Linkedin

Trending

To Top