Sport

Babak Pertama Semen Padang Ungguli Barito Putra

Semen Padang

Semen Padang FC berhasil mendominasi pertandingan dalam lanjutan pertnadingan Liga 1 menghadapi Barito Putra. Semen Padang FC berhasil mencetak 1 gol lewat Vendry Mofu.

Dalam pertandingan kali ini Semen Padang FC mendominasi pertandingan melalui umpan-umpan pendek melalui kombinasi Rudi, Irsyad, Riko, Mofu dan Marcel.

Beberapa peluang berhasil diciptakan sejak dimulainya pertandingan. Di menit 17 Marcel sempat mendapat peluang melalui sundulan. Namun bola sundulan Marcel memantul terlalu tinggi. Di menit yang sama Mofu kemudian mendapatkan ruang untuk menembak. Namun sepakannya mengenai pemain Semen Padang yang berada dalam posisi offside.

Di menit 19 gantian Irsyad melakukan tembakan. Namun tembakannya masih berhasil diamankan oleh penjaga gawang. Di menit 20 kembali Marcel mendapat peluang, namun tembakannya masih melambung di atas mistar gawang.

Baru di menit 30 Vendry Mofu berhasil mencetak gol ke gawang Barito Putra. Skor 1-0 untuk Semen Padang FC pun bertahan hingga peluit akhir babak pertama.

loading...

Komentar

Trending

To Top
Loading...