Sport

Derby Manchester Dimenangkan Oleh Manchester Biru

Sergio Aguero pencetak gol kemenangan derby Mancster

Sergio Aguero pencetak gol kemenangan derby Mancster

Derby Manchester antara Manchester City dan Manchester United yang berlangsung pada Minggu (2/11) malam waktu Indonesia akhirnya dimenangkan oleh Manchester City dengan skor 1-0.

Bermain di Etihad Stadium kedua keseblasan kesulitan mencetak gol. Dalam pertandingan ini kiper United De Gea tampil sangat baik yang membuat para striker manchster biru kesulitan mencetak gol.

Menit ke-39 United harus bermain dengan 10 orang pelain setelah Smalling mendapatkan kartu kuning kedua karena melakukan pelanggaran kepada James Milner. Hingga turun minum City tetap belum mampu mencetak gol ke gawang United yang bermain dengan 10 orang pemain.

Di babak kedua anak-anak manchester Biru semakin dominan dan menguasai pertandingan. Berkali-kali peluang dihasilkan pemain City di kotak pinalti United, namun gawang United tetap aman.

Pada menit ke-62, City pun berhasil memecah kebuntuan melalui Sergio Aguero. Yaya Toure yang mengirim umpan terobosan kepada Clichy yang kemudian memberikan umpan tarik kepada Aguero. Aguero yang tak terkawan dengan mudah menceploskan bola ke gawang De Gea.

Menit ke-74 Manchester City kembali memperoleh peluang. Kali ini melalui Jesus Navas. Namun tendangan Navas hanya membentur tiang gawang United.

Menit ke-84 United sempat mendapat peluang untuk menyamakan kedudukan melalui sepak pojok. Fellaini yang berdiri bebas berhasil menyundul bola, namun sundulannya masih melayang di atas mistar gawang Joe Hart.

Hingga menit akhir pertandingan tak ada lagi gol yang tercipta bagi kedua keseblasan. Kedudukan 1-0 untuk kemenangan City pun mengakhiri Derby Manchester kali ini.

Trending

To Top