Sport

Esteban Vizcarra Ucapkan Perpisahan Melalui Akun Twitternya

Esteban Vizcarra

selebrasi Esteban Vizcarra setelah menjebol gawang Persijap Jepara | foto: Arie Huda

Pemain andalan Semen Padang FC, Esteban Vizcarra para senin malam mengucapkan kata perpisahan melalui akun twitter miliknya @23Vizcarra.

Inilah ucapan perpisahan Vizcarra kepada Semen Padang FC dan seluruh supporter:

Terima kasih u/ semua suporter,pemain Semen padang FC selalu mendukung karier saya.i will never forget!!semoga SP lebih baik dimasa depan

I go not because i want to but bcs the situation and i have to continue my career.God bless u all

Seperti diketahui, sejak terjadinya kisruh sepakbola Indonesia antara PSSI dan Kemenpora, Semen Padang FC juga ikut terkena dampaknya. Bahkan hingga saat ini Kabau Sirah belum melakukan aktivitas sama sekali.

loading...

Beberapa pemain bahkan ada yang beralih profesi karena tidak adanya kegiatan sepakbola dari klub kebanggaan Ranah Minang tersebut.

Selain itu dengan tidak adanya aktivitas sepakbola, Semen Padang diduga juga mengalami kesulitan finansial untuk membayar gaji pemain. Hal ini juga pernah dilontarkan Esteban Vizcarra melalui akun twitternya pada 17 Agustus lalu.

Esteban Vizcarra

Kicauan Esteban Vizcarra pada 17 Agustus 2015 lalu

Belum diketahui ke mana Esteban Vizcarra akan merapat melanjutkan karirnya. Namun, kepergian Vizcarra ini tentu menjadi duka yang sangat mendalam bagi klub dan supporter, mengingat perannya bagi Semen Padang selama ini.

Gracias, Vizcarra!

Komentar

Trending

To Top
Loading...