Sport

Indra Sjafri Bantah Kabar Latih Persela

Mantan pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, dikabarkan akan melatih Persela Lamongan di ISL musim 2015 mendatang.
Mantan pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, dikabarkan akan melatih Persela Lamongan di ISL musim 2015 mendatang.

foto: akun twitter @PerselaFC

Mantan pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, yang disebut-sebut akan menjadi pelatih Persela Lamogan membantah kabar tersebut. Kabar tersebut makin santer lantaran diuploadnya sebuah foto oleh akun twitter @PerselaFC (Baca: Indra Sjafri Latih Persela Lamongan).

Dalam foto tersebut tampak Indra Sjafri berjabat tangan dengan sejumlah pengurus Persela Lamongan. akun twitter @PerselaFC juga mengucapkan tweet selamat datang kepada pelatih berusia 51 tahun tersebut.

“Selamat datang Coach @indra_sjafri di Bumi Lamongan, bawa Persela berprestasi Coach! #InIndraSjafriWeTrust” tulis @PerselaFC dalam akun twitternya.

“Salamaik datang Coach @indra_sjafri di Lamongan, jan lupo cubo Soto Lamongan :D,” tweetnya kemudian.

Namun dilansir dari Goal Indonesia, Indra Sjafri membantah kabar tersebut. Ia menyatakan belum ada kesepakatan antara dirinya dengan pihak Persela Lamongan.

Menurutnya saat itu ia hanya singgah di Lamongan dalam perjalanan untuk event coaching clinic di Bojonegoro. Saat singgah di Lamongan itulah dirinya bertemu dengan jajaran pengurus Persela.

Indra Sjafri juga menegaskan dalam pertemuan tersebut tak ada pembicaraan serius dengan pengurus Persela. Pertemuan tersebut hanya sepintas obrolan biasa.

Persela sendiri memang gencar mendekati Indra Sjafri, mengingat pelatih Eduard Tjong tak memperpanjang kontraknya. Selain Indra Sjafri sejumlah nama lain yang juga menjadi kandidat pelatih Persela adalah Raja Isa.

 

Trending

To Top