Sport

Ingin Stadion Kembali Ramai, Harga Tiket Laga Kandang SPFC Diturunkan

gor hajir agus salim

Sepinya penonton di stadion GOR Haji Agus Salim dalam beberapa pertandingan kandang Semen Padang FC membuat manejemen berpikir keras untuk kembali menaikkan animo masyarakat. Setelah pertemuan Panitia Pelaksana dan Manajemen maka hari ini diumumkan bahwa harga tiket laga kandang akan diturunkan.

Maka harga tiket yang akan diberlakukan untuk pertandingan melawan Madura United tanggal 6 oktober nanti adalah: VIP 100 ribu sebelumnya 120 ribu, tribun timur 40 ribu sebelumnya 60 ribu, dan tiket tribun utara selatan 25 ribu sebelumnya 35 ribu.

Baca Juga : Peluang Semen Padang FC di 8 Laga Sisa

Semen Padang FC sendiri masih menyisakan 4 pertandingan tandang dan 4 pertandangan kandang. Pertandingan terdekat Kabau Sirah akan bertandang menghadapi PSM Makassar. Tim akan berangkat besok (30/9) pada jam 08.00 wib menuju Jakarta dan akan berangkat pada 13.10 menuju Makassar. Rencananya Semen Padang FC akan membawa 18 orang pemain.

Kabau Sirah memiliki misi besar dalam sisa pertandingan Liga 1 Go-Jek Traveloka. Dalam beberapa pertandingan terakhir tim kebanggaan Ranah Minang belum memperoleh kemenangan. Bahkan dalam laga kandang terakhir menghadapi Barito Putra, Semen Padang harus takluk di hadapan pendukung sendiri.

loading...

Akankah rekor buruk Semen Padang FC berakhir?

Komentar

Trending

To Top
Loading...