Sport

Irsyad Maulana Berlabuh di Persita Tangerang

Irsyad Maulana akhirnya bergabung dengan tim Persita Tangerang di Tahun 2021. Pemain yang sebelumnya dikontrak PSM Makassar di 2020 dan sempat dipinjamkan ke Semen Padang FC ini sekarang sudah berada di Tangerang dan akan bergabung berlatih bersama tim pada Selasa (16/3/2021) pagi di Stadion Indomilk Arena, Kelapa dua, Tangerang, seperti dilansir Suara.com.

 

Dalam rilisnya, Manejer Semen Padang FC yang sekaligus Direktur Operasional PT Kabau Sirah Semen Padang, Effendi Syahputra mengatakan, tidak jelasnya kompetisi Liga 2 musim ini, membuat sulit bagi klub untuk mengikat kedua pemain terbaik Sumbar ini. Sementara sebagai pemain Profesional, keduanya tentu membutuhkan kepastian. “Liga 2 belum tau kapan dimulai, kita jadi sulit untuk merekrut dan memastikan pemain yang akan kita pakai. Mereka kan pemain profesional, jadi mereka butuh kepastian,” ujar Effendi.

“Berdosa rasanya bagi kami menahan-nahan dengan ego kami memaksakan keduanya bermain di Liga 2. Sementara ada kesempatan bagi mereka untuk beraksi di kasta tertinggi kompetisi kita, tentu sebuah kebanggaan juga buat kita, alumnus kita tersebut menjadi bintang di Liga 1,” tambahnya.

Manajer Persita dalam Indosport.com menyampaikan harapan kepada Irsyad agar menjadi penambah daya dobrak bagi tim. “Semoga dengan bergabungnya Irsyad bisa menjadi penambah daya dobrak Persita khususnya di event terdekat Piala Menpora 2021. Dan semoga juga Irsyad bisa cepat beradaptasi dengan sesama rekan pemain supaya chemistry yang terbangun juga bisa lebih baik lagi nanti di Sleman,” kata manajer Persita, I Nyoman Suryanthara.

Irsyad Maulana Berlabuh di Persita Tangerang
To Top