Padang League

[Padang League] Diamond United Semakin Nyaman di Puncak Klasemen, Sungai Nanam FC Atasi Perlawanan Tapal FC

Diamond United semakin mempertegas diri sebagai tim terkuat hingga pekan ke-7 Padang League 2018 dimainkan. Menantang Tembul FC, tim asal Kabupaten Solok ini menang dengan skor sangat telak 10-0. Kemenangan besar ini menjadikan skor terbesar di gelaran yang dihelat di lapangan Cengkeh, Kec. Lubuk Begalung, Kota Padang.

“Sangat puas dengan permainan yang diterapkan oleh pemain kami, intruksi yang saya arahkan dijalankan dengan baik oleh anak-anak. Dengan hasil ini kami tidak akan terlalu larut dalam euforia”, ujar coach Fitra Yunedi, pelatih Diamond United usai laga.

Sementara bagi Tembul FC, hasil ini semakin membenamkan posisi mereka di dasar klasemen karena belum pernah memenangkan satu pun pertandingan selama kompetisi ini berjalan.

“Ya, ini hasil yang sangat mengecewakan tentunya, kami kalah di segala lini, akan ada evaluasi yang akan dilakukan setelah ini tentunya”, ujar Soni, pelatih Tembul FC.

Sungai Nanam FC menangi laga sengit melawan Tapal FC

Pada pertandingan lain, UI Chapa berhasil mengimbangi Padang United dengan skor 2-2. UI Chapa yang sudah mempersiapkan diri pasca pertandingan tunda pekan lalu bertekad membawa pulang tiga angka. Sejak peluit awal dibunyikan, Kedua tim bermain dengan tempo lambat dan skor kaca mata menutup paruh pertama.

Di babak kedua, kedua tim menerapkan permainan terbuka, Padang United berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-47 melalui sepakan Jefri Firdaus. Tersentak dengan gol tersebut, UI Chapa langsung membalas tiga menit berselang dan berbalik unggul 2-1 lewat torehan Joni dan Jufri. Tak ingin pulang dengan tangan kosong, Padang United semakin gencar melakukan serangan dan harus bersabar hingga tiga menit sebelum peluit panjang dibunyikan. Adalah Rivo Saputra yang harus memaksa skor berakhir imbang menjadi 2-2.

Pasca pertandingan, Head Manager UI Chapa, Fauzi Ramadhan memuji permainan tim lawan Padang United. yang berhasil membalas gol pada menit akhir pertandingan.

Pada pertandingan terakhir di pekan ke 7, Sungai Nanam FC berhasil mengatasi perlawanan sengit Tapal FC. Pertandingan ini pantas disematkan sebagai pertandingan terbaik . Pasalnya, kejar-mengejar gol terjadi di pertandingan tersebut. Sungai Nanam memecah kebuntuan di menit ke-11 melalui pemain depan mereka, namun tiga menit berselang Tapal FC berhasil menyamakan skor melalui skema serangan balik yang apik.

Tambahan tiga poin membuat Sungai Nanam berada di posisi ke-4 dengan raihan 8 angka. Sementara, sang lawan Tapal FC meski kalah tetap berada di posisi ke-3 dengan poin 11.

Klasemen Pekan 7 Padang League 2018

To Top