Sport

[Preview] Bali United vs Semen Padang | Ujian untuk Semen Padang

Marcel Silva Sacramento membuka ke unggulan Semen Padang ata Persipura

Padang, infosumbar.net – Dalam pertandingan tandang kedua, tim Kabau Sirah tidak diperkuat bek andalan Cassio D.J akibat hukuman akumulasi kartu kuning. Namun pelatih Nil Maizar menanggapi santai perilah absennya bek tengah asal Brasil tersebut. “Kita mesti optimis, kita akan lihat seperti apa tim ini tanpa Cassio nanti,” ujarnya.

Permainan Semen Padang semakin berkembang dalam turnamen Torabika Soccer Championship 2016 ini, terbukti saat menundukan tim asuhan Jafri Sastra Persipura Jayapura dengan skor 2-0 pada laga yang di helat di Padang (14/5). “Dengan menerapkan zona marking, kami berhasil memotong setiap bola lawan, dan membuat lawan kesulitan mendekati gawang. Saya dan kawan-kawan tentunya bersyukur untuk kemenangan ini,” ungkap kapten Hengki Ardiles.

Berhadapan dengan Bali United adalah ajang pembuktian laga tandang bagi Semen Padang. dari 3 pertandingan sebelumnya, 6 poin dikumpulkan tim kebanggaan Ranah Minang dari laga kandang. Sementara pada pertandingan tandang melawan Persija Jakarta Semen Padang menelan kekalahan (8/5).

Dalam turnamen tahun lalu Semen Padang memetik kemenangan 2-0 atas tim asuhan Indra Sjafri. Meski tampil lebih dominan dua gol Semen Padang di penghujung laga membuat kans Bali United untuk lolos sirna (15/11). Akankah pertandingan ini menjadi ajang balas dendam skuat asuhan Indra Sjafri? Kembali duo pelatih asal Minang beradu strategi.

Dengan data tersebut, pertemuan antara Semen Padang vs Bali United ini di rasa bakal berjalan dengan tempo cepat. Anak asuh Indra Sjafri yang tampil di markasnya sendiri di prediksi akan bermain menyerang. Sedangkan anak didik Nil Maizar di rasa bakal tampil sangat disiplin untuk mendapatkan kemenangan tandang pertama pada turnamen Torabika Soccer Championship 2016.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim.

Bali United:

Pelatih: Indra Sjafri.

Rully Desrian, Hashim Kipuw, Agus Nova, Ahn Byung Keon, Ricky Fajrin, Hendra Sandi, Fadil Sausu, Syakir Sulaiman, Lucas Patinho, I Made Wirahadi, I Nyoman Sukarja.

Cadangan: Diky Indriyana; Mahdi Fahri, Bobby Satria, Felsianus Junius, Loudry Meilana, Martinus Novianto, Yabes Roni.

Semen Padang:

Pelatih: Nil Maizar

Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles, Novan Setya Sasongko, Agung Prasetyo/Nofrianto/Rendy, Handi Ramdhan; Vendry Mofu, Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak, Diego Messias; M. Nur Iskandar, Marcel Silva Sacramento.

Cadangan: Rivky Mokodompit, Satrio Syam, Fandry Embiri, Rudi, Mekan Nasyrov, Defri Rizki, Bagas Adi Nugroho.

Sabtu, 21 Mei 2016 Bali United vs Semen Padang. Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Pukul 15:00 wita Live SCTV. Torabika Soccer Championship 2016.

Oleh: @BahasoIndomi

Terbaru

To Top