Sport

Semen Padang Belum Bisa Patahkan Rekor Buruk

Semen Padang

Semen Padang FC belum bisa mematahkan rekor buruk mereka dalam beberapa pertandingan terakhir. Melawan Barito Putra di Stadion GOR Haji Agus Salim, tim Kabau Sirah harus takluk dengan skor 1-2. Barito Putra berhasil membalikkan kedudukan di babak kedua setelah mereka tertinggal di babak pertama melalui Gol Vendry Mofu. Douglas dan Willian menjadi pahlawan bagi Barito Putra.

Jalannya pertandingan pada babak pertama Semen Padang FC berhasil mendominasi pertandingan lewat umpan-umpan pendek kerjasa sama antara Rudi, Mofu, Irsyad, Riko dan Marcel. Pola ini membuahkan hasil, Mofu berhasil mencetak gol dan membuat Semen Padang FC unggul. Namun keunggulan ini hanya bertahan sampai menit 50.

Di menit 52 Barito Putra berhasil menyamakan kedudukan melalui Willian Lira. Semen Padang FC pun merespon hasil ini dan berusaha mencetak gol tambahan. Namun justru pada menit 70 Barito Putra berhasil mencetak gol tambahan melalui Douglas Packer. Keunggulan 2-1 bagi Barito pun bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Dengan hasil ini Semen Padang FC berada di posisi 14 klasemen Liga 1 Go-Jek Traveloka. Dan hanya berjarak 6 poin dari zona degredasi. Coach Nil Maizar dalam konfrensi pers menyatakan bahwa hasil pertandingan ini adalah hasil yang buruk bagi Semen Padang.

Semen Padang terakhir menang pada saat melawan Gresik United tanggal 5 Agustus. Setelah itu Semen Padang FC seri melawan Sriwijaya FC, kalah melawan Bali United, Seri melawan Borneo, Kalah melawan Persipura, Seri melawan Persib Bandung, kalah melawan Bhayangkara, kalah melawan Persiba, kalah melawan Barito Putra.

loading...

Komentar

Trending

To Top
Loading...