Sport

Semen Padang FC Kembali Menderita Kekalahan

Semen Padang

Tim kebanggaan Ranah Minang Semen Padang FC kembali menderita kekalahan. Kali ini Kabau Sirah kalah dari Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka yang digelar di Stadion GOR Haji Agus Salim pada kamis (19/10) sore.

Dengan kekalahaan tersebut Semen Padang memperpanjang daftar tak pernah menang. Total sudah 12 laga Semen Padang FC tidak pernah meraih kemenangan. Kekalahan tersebut juga mempertipis jarak Semen Padang FC dengan zona degradasi yang kini hanya berjarak 1 poin.

Dari jalannya pertandingan di babak pertama Kabau Sirah tertinggal dua gol dari Mitra Kukar. Kedua gol Mitra kukar dicetak oleh Marclei masing-masing pada menit 36 dan menit 44.

Semen Padang FC berusaha mengejar ketertinggalan. Namun baru di menit ke 56, umpan dari Irsyad Maulana berhasi dikonversi menjadi gol oleh Tambun Naibaho. Skor 2-1 untuk kemenangan Mitra Kukar pun bertahan sampai peluit akhir dibunyikan.

Selanjutnya Semen Padang FC akan menjalani laga tandang melawan Persija Jakarta. Kemenangan menjadi hal mutlak dalam laga ini jika Semen Padang FC tidak ingin terjun ke jurang degradasi.

loading...

Komentar

Trending

To Top
Loading...