fbpx
Sport

Semen Padang FC Sukses Raih 3 Poin di Kandang Persibat Batang

Semen Padang FC

Semen Padang FC berhasil menundukkan tuan rumah Persibat Batang dengan skor tipis 1-2 di lanjutan pekan ke lima Liga 2 Indonesia. Kabau Sirah menang lewat dua gol yang dicetak oleh Leo Guntara pada menit 4o dan Rudi pada menit 73. Hasil ini membuat Semen Padang FC sukses memimpin klasemen Liga 2 Indonesia hingga pekan ke lima ini dengan 12 poin.

Laga yang digelar di Stadion M. Sarengat ini dimulai pada pukul 15.30 WIB. Semen Padang FC bermain perlahan membangun serangan di awal babak pertama lewat sisi sayap kiri dan kanan yang silih berganti menusuk ke lini pertahanan Persibat Batang. Tim tuan rumah pun juga tidak mau kalah dengan melancarkan lewat umpan pendek dari lini tengah Semen Padang FC.

Semen Padang FC berhasil membuka keunggulan pada menit 40 lewat Leo Guntara. Bek kiri Semen Padang FC ini sukses mencetak gol dan mengubah papan skor menjadi 0-1 untuk Semen Padang FC. Skor tersebut bertahan hingga wasit Sigit Budianto meniup peluit tanda babak pertama berakhir.

Leo Guntara Sukses Cetak Gol Untuk Semen Padang FC

Le0 Guntara Sukses Membuka Skor Untuk Kemenangan Semen Padang FC

Memasuki babak kedua pertandingan, laga berjalan pelan dan kedua tim masih berusaha mencetak gol. Persibat Batang tampak berusaha mengejar ketertinggalan dengan menekan pertahanan Semen Padang FC dan Semen Padang FC pun terlihat ingin menambah keunggulan.

Semen Padang FC kembali sukses menjebol gawang Persibat Batang yang dikawal oleh Eko Harno. Skema serangan lewat sisi sayap kembali berhasil memperdaya pemain bertahan Persibat Batang. Umpan lambung Irsyad Maulana dari sisi kanan pertahanan lawan sukses dikonversi menjadi gol oleh Rudi yang masuk sebagai pemain pengganti di menit 73.

Tim tuan rumah sukses memperkecil skor lewat pemain tengahnya, Arif Allama, pada menit 81 memanfaatkan kelengahan pemain bertahan Semen Padang FC. Skor 1-2 bertahan hingga laga berakhir dan sukses membawa Semen Padang FC menempati posisi pertama di klasemen Liga 2 Indonesia dengan 12 poin hingga pekan kelima ini.

 

Line Up Pemain Persibat Batang:

Eko Harno; Arif Budiyono, Deni Kusnanto, Vinsens Yohan Andhika, Yogie Chaniago Danu Saputra; Arif Allama, Muhamad Sukron, Musbiandi, Yoga Arifianto, Busari, Wusono Budi Ugik Sugiyanto

Cadangan:

Mochammad Tri Febriyanto; Bagas Probo Prakoso, Honi Makrufan, Ishak Yustinus Mesak Djober, Muh Solikin, Rizky Wijayanto

 

Line Up Pemain Semen Padang FC:

Rendy Oscario; A.A Ngurah Wahyu Trisnajaya, Ahmad Mahrus Bahtiyar, Ibrahim Sanjaya, Leo Guntara; Fridolin Kristof Yoku, Manda Cingi, Rosad Setiawan; Eliazer Thoncy Maran, Irsyad Maulana, Rachmat Afandi

Cadangan:

Guntur Pranata; Hengki Ardiles, Novrianto; Finno Andrianas, Rudi; Abdul Rahman Lestaluhu, M. Gugum Gumilar

 

Sumber Foto via Instagram @semenpadangfcid

Trending

To Top