Tekno & Sains

5 Hal Menjengkelkan Dari Teman Yang Hobi Mobile Legends

mobile legends

Sejak ada permainan yang namanya Mobile Legends, mendadak semua orang jadi membicarakan ini. Tiba-tiba kita mendengar orang ngobrol dengan istilah “Team Noob” atau ngomongin tank atau apalah yang ada hubungannya dengan itu semua

Mobile Legends memang mendadak sekarang jadi perbincangan hangat dimana-mana, banyak yang mainin. Tapi, buat kita yang nggak hobi dengan game kadang ada beberapa dari teman yang hobi main game ini yang sangat menyebalkan, seperti berikut ini.

1. Mendadak Budeg

Mereka yang hobi banget mobile legends itu kadang ngeselin, ada kalanya mereka jadi mendadak budeg. Kalau ditanya jawabnya cuma hah, heh, hah, heh. Atau ketika kita sedang menjelaskan sesuatu, setelah dijelaskan lalu nanya lagi, “Eh, apa tadi?” Kesal nggak sih?

2. Nggak Bisa Ditelepon

Salah satu yang paling bikin kesal dari mereka yang hobi mobile legend ini sikap mereka yang suka reject telepon yang masuk. Bahkan ada teman yang berani reject telepon dari atasannya. Kalau kamu sudah sampai pada tahap ini, sebaiknya kamu mulai instrospeksi sama diri kamu.

3. Jadi Nggak Tau Waktu

Banyak dari pemain Mobile Legends yang nggak sadar dengan waktu yang mereka pakai main. Saya punya beberapa teman yang seperti ini, mereka bermain bahkan sampai lewat waktu shubuh, pagi baru tidur, lalu bangun siang. Terlambat kerja, lalu akhirnya malas-malasan. Sore udah main lagi. Berhenti sebentar malam, lalu setelah tengah malam main lagi. Begitu terus.

loading...

Buat teman-teman jika kalian sudah sampai pada level ini ketika main game, percayalah bahwa ada sesuatu yang salah. Kalian sudah tidak bisa mengontrol waktu dan itu akan merugikan.

4. Main Game Ketika Lagi Ngumpul

Ada juga beberapa yang hobi Mobile Legends ini berada pada tingkatan dimana mereka nggak tau tempat dan waktu untuk bermain. Yang paling bikin kesal ketika mereka main game saat kita sedang kumpul bareng atau sedang ngobrol.

Saya pernah di sebuah cafe ngeliat pasangan gitu nongkrong, setelah pesan minumah si cowok langsung main mobile legends, sementara ceweknya dengan muka manyun scroll handpone.

5. Mengumpat Nggak Liat-Liat Tempat

Mengumpat dan ngomong jorok nggak liat-liat tempat ini salah satu prilaku pemain mobile legends yang juga biking kesel. Tiba-tiba ditempat umum teriak nama binatang dan umpatan jorok, kita yang ikut nongkrong kan jadi ikutan malu.

Nggak ada yang salah kok dengan main games, tapi ketika kamu sudah tidak bisa mengendalikan kapan kamu harus main, dimana dan emosi seperti apa yang terluap maka percayalah sudah ada yang salah dari diri kamu. Ketika kita kehilangan kontrol atas diri kita sendiri makan itu adalah sebuah kehilangan.

Komentar

Trending

To Top
Loading...