Tekno & Sains

ASUS ‘Perbarui’ Lini Fonepad 7

Asus-Fonepad-7-FE171CG-600x360

ASUS Indonesia kembali menghadirkan update (terbaru) terhadap lini produk tablet Fonepad 7 yang terkenal sebagai tab terjangkaunya dengan seri Fonepad 7 FE171CG.

Sama seperti versi terdahulu, tablet ini memiliki layar ukuran 7 inci, mendukung fitur telepon, menggunakan sistem operasi Android KitKat, namun dengan sejumlah peningkatan performa.

Untuk lebih memanjakan pengguna yang lebih baik, ASUS Fonepad 7 seri terbaru dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB. Artinya, pengguna akan dapat menjalankan lebih banyak aplikasi dalam satu waktu atau multitasking, dengan lebih lancar dibandingkan dengan sebelumnya. Dari sisi penyimpanan internal, kapasitasnya juga dilipat gandakan, dari 8GB menjadi 16GB.

Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia melalui rilis yang di terima Klikpositif, Selasa (2/6) mengutarakan bahwa pengguna akan lebih puas melakukan berbagai hal dengan Fonepad 7.

loading...

“Semakin banyak pengguna yang menjalankan berbagai aplikasi sekaligus pada tabletnya. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, kami menambahkan kapasitas RAM pada tablet terjangkau kami yakni ASUS Fonepad 7,” sebutnya.

Dirinya menambahkan, selain peningkatan RAM, kapasitas penyimpanan internal ASUS Fonepad 7 juga ditingkatkan menjadi 16GB.

“Jika pengguna membutuhkan penyimpanan lebih lagi, masih tersedia slot MicroSD yang mampu mendukung hingga kapasitas 64GB. Tak hanya itu, pengguna juga berhak mendapatkan penyimpanan online ASUS WebStorage secara gratis sebesar 5GB dan berlaku seumur hidup,” sebutnya

ASUS Fonepad 7 FE171CG merupakan tablet 7 inci yang sangat tipis dan ringan. Dimensinya hanya 110.6 x 196 milimeter dan ketebalan hanya 7,9 milimeter.

Ini membuatnya menjadi salah satu tablet 7 inci tertipis yang tersedia di pasaran. Dari sisi bobot, total berat tablet ini hanya 280 gram. Artinya, selain pas dalam satu genggaman, ASUS Fonepad 7 FE171CG juga enteng untuk dibawa-bawa.

“Dari sisi desain, jika Anda memandangi secara detail ASUS Fonepad 7 FE171CG, Anda akan menemukan keiindahan tepian bezel yang dibentuk menggunakan teknologi NCVM (Non Conductive Vacuum Metallization),” sebut Juliana.

“Teknologi ini memungkinkan hadirnya tampilan metalik yang harmonis tanpa konduksi elektrik yang dapat menyebabkan gangguan sinyal,” sambungnya.

Pada cover belakang, tablet ini juga memiliki permukaan ceramic-like untuk model yang berwarna putih dan leather-like untuk yang berwarna hitam.

“Ini memastikan kenyamanan dan kesan premium berada dalam genggaman saat pengguna memilih untuk membawa ASUS Fonepad 7 FE171CG ke manapun ia pergi,” ucap Juliana.

Di Indonesia, ASUS Fonepad 7 FE171CG sudah mulai tersedia di pasaran di kisaran harga Rp1,799 juta untuk versi dengan kamera 5MP dan Rp1,899 juta untuk versi dengan kamera 8MP. (Huda Putra)

Komentar

Trending

To Top
Loading...