Tekno & Sains

5 Kelebihan ASUS VivoBook Flip TP201

VivoBook Flip TP201

Teknologi terus mengalami kemajuan pesat, dan inovasi sudah menjadi hal wajib bagi perusahaan-perusahaan teknologi dunia, tak terkecuali bagi ASUS. Dalam inovasinya ASUS selalu mengeluarkan produk yang mengedepankan kenyamanan konsumennya.

Seperti ASUS VivoBook Flip TP201 yang terbaru dari ASUS. Menurut ASUS melalui Country Product Group Leader ASUS Indonesia Juliana Cen, VivoBook Flip TP201 ini berusaha menghadirkan kemudahan dalam berbagai aspek.

Ini juga yang membuat VivoBook Flip TP201 menjadi rekomendasi bagi Kamu yang memiliki mobilitas tinggi. Ada lima kelebihan VivoBook TP201 ini:

1. Lebih Ringkas dan Lebih Ringan

VivoBook Flip TP201

VivoBook Flip TP201

Mobilitas tinggi membutuhkan kenyamanan terutama jika ingin membawa notebook. Kita tentu akan malas membawa notebook saat bepergian kalau bentuk fisiknya besar dan juga berat.

Melalui VivoBook TP201 ini ASUS menjawab hal tersebut. Dari segi bentuk notebook yang satu ini bahkan lebih kecil dari kertas A4. Sedangkan dari sisi beratnya hanya 1,25 kilogram saja. Berat yang ringan dan nyaman dibawa kemana-mana.

loading...

2. Bisa Bertransformasi Ke Dalam Empat Bentuk

VivoBook Flip TP201

VivoBook Flip TP201

Selain bentuknya yang kecil dan beratnya yang ringat VivoBook Flip TP201 ini juga bisa bertransformasi dalam 4 bentuk. Kalau lagi santai misalnya bisa jadi tablet. Bisa jadi notebook untuk keperluan kerja atau membuat tugas kuliah misalnya.

Dan masih ada dua bentuk lainnya jika Kamu memutar layarnya 300 derajat. Fitur Covertibel ini cocok banget untuk kamu yang punya mobilitas tinggi, karena bisa digunakan dalam berbagai situasi.

3. Prosesor Baru Dengan Kecepatan Proses Yang Cepat

Nggak keren kan kalau notebook prosesornya nggak kencang. Nah, Vivobook Flip TP201 ini sudah menggunakan prosesor Intel Pentium N3750 yang merupakan chip terbaru dari Intel. Kecepatan clock-nya bisa sampai 2.56 GHz.

Ditambah lagi dengan dukungan RAM sebesar 4GB DDR3 yang akan menambah cepatnya proses pengolahan data. Dengan kecepatan prosesor seperti itu Kamu tidak perlu khawatir lagi lemot saat mengerjakan sesuatu.

4. Sudah Menggunakan USB Type C

Untuk mengisi daya VivoBook Flip TP201 juga sudah dilengkapi USB 3.1 Type C. Selain untuk daya USB 3.1 Type C juga sangat membantu dalam transfer data karena bisa mencapai kecepatan 10Gbps. Selain itu USB 3.1 Type C ini juga simetris, sehingga nggak perlu takut terbalik saat memasang ke port usbnya.

5. Baterai Tahan Lama

Untuk mobilitas yang tinggi salah satu yang paling penting adalah daya tahan batrai. Baterai VivoBook Flip TP201 menurut ASUS bisa bertahan 11 jam pemakaian. Hal ini dikarenakan VivoBook Flip TP201 menggunakan Intel Pentium N3750 yang hemat daya, sehingga sangat menghemat energi.

Itulah beberapa kelebihan dari VivoBook Flip TP201, secara umum notebook ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang memiliki mobilitas tinggi. Selain itu notebook ini cocok banget dengan pemakaian sehari-hari, ditambah lagi harganya juga terjangkau untuk ukuran notebook yaitu Rp 5.009.000.

Komentar

Trending

To Top
Loading...