Artikel

ASUS ZenFone Live, Ponsel Pintar Untuk Kamu Yang Hobi Live Streaming

Elegan, cantik, dan menawan. Tiga kata tersebut cocok disematkan kepada smartphone terbaru yang diluncurkan ASUS pada hari Minggu, 16 Mei 2017, lalu di Pullman Hotel Central Park, Jakarta. Ponsel pintar tersebut adalah ASUS ZenFone Live ZB501KL yang memberikan kemudahan bagi pengguna nya yang sangat suka melakukan live streaming dengan banyak aplikasi live stream yang tersedia seperti Instagram, Facebook, Youtube, dll.

ASUS juga memperkenalkan dua orang brand ambassador terbarunya pada peluncuran ZenFone Live, yaitu Tatjana Saphira dan Sheryl Sheinafia yang tentunya sangat cocok menggunakan ZenFone Live. Kedua brand ambassador ini mewakili apa yang ditawarkan oleh smartphone terbaru rilisan ASUS ini. Cantik, menarik, elegan, dan pastinya menawan.

Live Streaming Sempurna dengan BeautyLive

ASUS ZenFone Live ZB501KL, smartphone yang dikhususkan bagi para pecinta live stream ini, menawarkan sesuatu yang baru, yaitu fitur BeautyLive. Fitur yang mampu memberikan efek yang dapat membuat pengguna nya terlihat semakin cantik ketika difoto, namun juga ketika melakukan live video streaming.

“Intinya, dengan ZenFone Live, pengguna dapat mengatur dan menyiarkan penampilan sempurna mereka sepanjang sesi live-streaming kepada seluruh pemirsa mereka,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia.

loading...

Untuk menopang aktifitas live streaming secara mulus, ASUS Zenfone Live sudah mendukung konektivitas data 4G LTE pada kedua slot SIM yang disediakan.

Five-Magnet Speaker dan Smart Amp

Jangan lupakan faktor suara ketika sedang melakukan live streaming. Banyaknya suara yang mengganggu ketika sedang melakukan siaran live akan membuat konten tersebut tidak menarik atau mungkin saja membuat orang lain tidak mau mendengarnya.

ZenFone Live datang untuk menjawab permasalahan tersebut. Audio bertenaga dengan desain five-magnet speaker dan metal voice coil akan memproduksi audio yang keras dan jernih serta kualitas yang sangat baik di setiap skenario. Speaker ini juga dilengkapi smart amplifier yang dapat meningkatkan kekuatan suara tanpa terdengar pecah.

Smartphone yang dilengkapi dengan dual microfon noise cancellation, enhanced speech clarity, smart amplifier technology, 5 magnet audio, dan ICE power serta Sonic Master ini sangat luar biasa dalam meminimalkan noise yang terjadi pada saat melakukan live streaming.

Kamera Selfie dengan LED Flash dan 82° View Angle

Kamera depan pada ZenFone Live ini sudah dimodifikasi sedemikian rupa agar dapat mengambil foto selfie yang lebih tajam dan jelas untuk mendukung fitur live-stream beautification. Sensor ekstra lebar dengan pixel berukuran 1.4 micron yang mampu meningkatkan sensitivitas terhadap cahaya hingga 200 persen dibanding dengan smartphone lainnya.

Soft-light LED flash yang juga ada pada kamera depan ZenFone Live ini mampu mengiluminasi skin tone hingga tampak lebih alami. Saat memotret, lensa wide-angle dengan sudut pandang selebar 82° memungkinkan pengguna mengambil banyak objek dalam satu frame foto.

Jangan ragukan juga kamera belakang dari ASUS ZenFone Live. Kamera dengan 13Mp, aperture f/2.0, serta five-prism lens sudah tersedia pada bagian belakang smartphone yang akan membahagiakan para wanita ketika ingin berfoto atau ingin melakukan live stream.

Desain Ramping dengan Metallic Finish dan 2.5 D

Smartphone yang punya bodi tipis dengan ketebalan hanya 7,9mm dan bobot yang cuma hanya 120 gram ini pastinya sangat mudah digenggam dan pastinya sangat membantu ketika sedang melakukan live streaming.

Selain itu, panel display smartphone dengan bentang layar 5 inci ini memiliki resolusi HD (1280×720) serta punya bezel yang tipis, yaitu 2, 36mm. Screen to body ratio-nya atau luas keseluruhan permukaan layar yang terpakai mencapai 75 persen. Artinya, pengguna akan dibuat nyaman dengan luas layar yang cukup besar.

Ponsel pintar dan cantik yang memiliki 3 varian warna yang berbeda yakni Navy Black, Shimmer Gold, dan Rose Pink ini, pastinya akan membuat pengguna nya terlihat sangat elegan. Bagian pinggirnya dilengkapi dengan fitur 2,5D sehingga berbentuk agak melengkung sehingga menimbulkan kesan premium.

Pada dapur pacunya, ASUS menyematkan prosesor Qualcomm Snapdragon Quad Core berkecepatan 1,4GHz. Komponen kartu grafis pada SoC (System on Chip) tersebut adalah Andreno 305. Kapasitas memori penyimpanan internal sebesar 16GB dan 32GB pastinya akan membantu pengguna untuk mengkoleksi hasil foto atau video yang telah diambil.

RAM 2GB yang disematkan pada Zenfone Live ini pastinya akan membuat kegiatan multi-tasking akan semakin mudah. Baterai sebesar 2.650 mAh membuat smartphone ini bisa bertahan hingga 471 jam untk waktu talk time. Smartphone nan indah dan menawan ini dilepas ke pasaran Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu 1.799.000 rupiah. Do your beauty activity with the beauty from ASUS ZenFone Live

 

Komentar

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

To Top
Loading...