Tekno & Sains

Inilah Game Android Yang Terinpirasi Dari Begal Motor

foto: Trenologi

foto: Trenologi

Maraknya aksi begal ternyata memberi inpirasi bagi game daveloper untuk menciptakan sebuah gama Android. Seperti contohnya game Escape from Begal yang dibuat oleh Classeven Studio.

Cara memainkan game ini cukup mudah, kita cukup menghindari penjahat begal yang datang dari arah berlawanan sambil menebaskan senjata tajam. Kalau terkena maka akan langsung game over.

Selain itu ada juga tangki bensin yang bisa kita kumpulkan sepanjang jalan. Nah, jika tangki bensin kita habis meskipun kita bisa menghindari begal maka juga akan game over.

Intinya, pada game ini kita harus bisa berkendara sejauh mungkin dengan menghindari para penjahat begal dan mempertahankan tangki bensin motor kita.

Pada update terbaru game ini, Classeven Studio juga telah menambahkan adanya Pak Pol yang akan mengawal Otong (tokoh utama dalam game) serta mode suasana permainan pada sore hari.

loading...

Tertarik mencoba game Escape from Begal ini, bagi pengguna Android kamu bisa menemukannya di Google Play. Ukurannya juga tidak terlalu besar, yaitu hanya 19 MB.

Komentar

Trending

To Top
Loading...