Tekno & Sains

Resmi, ASUS Zenfone 3 Hadir di Indonesia

Launching Zenfone 3 di Indonesia

Setelah lama ditunggu oleh pasar Indonesia akhirnya ASUS melakukan peluncuran Zenfone 3 di Indonesia. Acara yang bertajuk Zenvolution tersebut diselenggarakan di Nusa Dua, Bali pada rabu (9/7). Zenfone 3 sendiri merupakan produk generasi ketiga ASUS sejak mulai masuk ke pasar smartphone

Ada banyak perubahan yang dilakukan ASUS pada Zenfone 3. Salah satunya adalah prosesor dimana kali ini ASUS Zenfone 3 menggunakan prosesor terbaru dari Qualcomm. Tidak hanya itu ASUS juga meningkatkan sejumlah fitur dan memberikan teknologi canggih pada kamera.

Perubahan lainnya yang dilakukan ASUS adalah pada material dimana kini ASUS menggunakan material yang diklaim lebih premium karena menggunakan curve glass dan framenya merupakan Alluminium Alloy yang membuat smartphone ini kokoh. Selain itu layarnya juga sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3.

ASUS Zenfone 3 di Indonesia

Foto bersama penutupan Press Launch ASUS Zenfone 3 di Indonesia

Dari segi keamanan ASUS Zenfone 3 juga sudah disupport dengan sensor sidik jari. Selain menjaga keamanan sensor sidik jari ini nantinya juga bisa difungsikan untuk hal lainnya seperti memutar musik. Dan uniknya, sensor sidik jadi ASUS ini bisa untuk 5 sidik jari.

Namun dari semua itu yang paling diunggulkan dari ASUS Zenfone 3 ini adalah sisi fotografi. Sejumlah fitur dan teknologi baru dibenamkan ASUS pada Zenfone 3 ini. Pertama dengan hadirnya PixelMaster 3.0, teknologi focus menggunakan Laser Focus. Namun, yang paling menarik adanya fitur manual pada camera membuat fotografi dengan ASUS Zenfone 3 terasa luar biasa.

loading...

ASUS Zenfone 3 sendiri hadir di pasar Indonesia dengan 3 varian seperti yang diperkenalkan pada Computex 2016 lalu, yaitu Zenfone 3, Zenfone 3 Deluxe dan Zenfone 3 Ultra. Dan hari ini Zenfone 3 sudah bisa didapatkan di berbagai toko online dan jaringan distributor yang bekerja sama dengan ASUS.

Untuk informasi mengenai spesifikasi lengkapnya, Dunsanak bisa cek di sini. Informasi lebih detail mengenai ASUS Zenfone 3 ini akan Kami berikan dalam postingan berikutnya dalam bentuk review.

Komentar

Trending

To Top
Loading...