Tekno & Sains

Xiaomi Akan Luncurkan Mi Max

Mi Max berkemungkinan menggunakan sebuah processor hexa-core Snapdragon 650 | Foto: Xiaomi

Xiaomi akan meluncurkan smartphone terbarunya Mi Max dengan mengusung layar 6,4 inci pada 10 Mei di Beijing.

Perusahaan ini juga berbagi sekilas tentang Mi Max di sebuah postingan di Weibo, dari postingan tersebut mereka menyatakan smartphone 6,4 inci sangat cocok di kantong denim.

Sebuah postingan dari GFXBench menyebutkan Mi Max mengusung layar qHD 6,4 inci dengan resolusi 2.560 x 1.440 piksel. Mi Max akan didukung oleh prosesor hexa-core Snapdragon 650 dan RAM 2 GB, serta 16 GB penyimpanan on-board. Dilengkapi 16-megapixel kamera belakang dan kamera selfie 5-megapiksel. Perangkat ini akan berpotensi hadir dengan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow.

Mi Max terlihat mirip dengan Mi 5 dan dilengkapi dengan pemindai sidik jari. Handset Mi 5 berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dan didukung oleh quad-core Qualcomm Snapdragon 820 prosesor. Perangkat ini hadir dalam RAM 3GB / 4GB dengan varian storage 32GB / 64GB / 128GB.

Xiaomi memutuskan untuk nama smartphone 6,4 inci sebagai Max setelah sebuah polling online. Beberapa foto dari panel depan perangkat ini telah muncul secara online. Foto-foto ini dilaporkan langsung dari jalur produksi sendiri.

Apakah smartphone ini menyambangi Indonesia?, kita tunggu saja.

-techtime

To Top