fbpx
Wisata

Garuda Indonesia Branch Office Padang dan Bank Mandiri Kembali Gelar “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018”

Garuda Indonesia kembali menunjukkan perannya dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia dengan menggelar Garuda Indonesia Travel Fair 2018 pada 6-8 April 2018 di Transmart Padang. Pada phase pertama ini, Garuda Indonesia menargetkan total transaksi sebesar 3 Miliar rupiah dan 15.000 pengunjung selama tiga hari pelaksaan.

Pada pers conference yang dilakukan hari ini (4/4), General Manager Garuda Indonesia Branch Office Padang, Dudy Iman Setiadi mengatakan bahwa disamping mendukung pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata Nasional, pelaksaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasa potensial di beberapa wilayah Indonesia, khususnya Kota Padang dan sekitarnya.

Garuda Indonesia memberikan penawaran menarik untuk berbagai pilihan harga tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional selama pelaksaan GATF. Pelanggan Garuda Indonesia juga dapat menikmati penawaran-penawaran spesial pada periode happy hour setiap harinya.

Melalui travel fair ini, para pelanggan Garuda Indonesia akan mendapatkan harga-harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket wisata yang menarik. Menurut Dudi, Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 fase pertama ini akan dilakukan serentak di 29 kota di Indonesia, yaitu Semarang, Solo, Yogyakarta, Palembang, Lampung, Makassar, Bali, Bandung, Gorontalo, Jayapura, Kendari, Kupang, Lombok, Malang, Manado, Medan, Palangkaraya, Sorong, Surabaya, Ternate, Timika, Banda Aceh, Batam, Ambon, Balikpapan, Jakarta, Padang, Pekanbaru, dan Pontianak.

Pada GATF 2018 di Kota Padang, Garuda Indonesia melaksanakan berbagai program dan kegiatan menarik bagi para pengunjung travel fair fase pertama ini, diantaranya:

  • Program diskon tiket hingga 20% untuk rute internasional dan 15% untuk rute domestik,
  • Program cashback hingga Rp. 300.000 untuk program cicilan kartu kredit Bank Mandiri,
  • Program diskon Fiesta Point hingga 50% bagi nasabah bank Mandiri,
  • Program konversi Fiesta Point to GarudaMiles bagi nasabah bank Mandiri,
  • Program Upgrade Limit Credit Card Bank Mandiri,
  • Program Lucy Draw berhadiah tiket Garuda Indonesia, voucher menginap, dan voucher kuliner yang akan diundi pada akhir acara,
  • Program Lucy Deep berhadiah merchandise untuk transaksi minimal Rp. 3.000.000

Pada akhir kesempatan, Dudi juga menitip pesan kepada calon pengunjung GATF untuk mengecek setiap kelengkapan jika ingin mengikuti program GATF 2018 dan terbang menggunakan Garuda Indonesia. Cek selalu passport, visa, atau tanggal keberangkatan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dan selamat terbang menggunakan maskapai penerbangan bintang lima di Indonesia.

Trending

To Top