Wisata

Sumbar Dinobatkan Sebagai Wisata Halal Terbaik Dunia 2016

Sumatera Barat mengukuhkan diri sebagai destinasi wisata halal terbaik dunia 2016 di ajang World Halal Tourism Award 2016 setelah menjadi pemenang di kategori World’s Best Halal Culinary Destination dan World’s Best Halal Destination. ERO Tour, yang juga menjadi perwakilan Sumatera Barat, juga merupakan salah satu pemenang di ajang ini sebagai World’s Best Halal Tour Operator.

Dengan ini, Sumatera Barat patut berbangga namun tidak larut didalamnya. Ada tanggung jawab yang besar ketika memegang gelar yang diakui oleh dunia ini. Setidaknya, Sumatera Barat harus meningkatkan pelayanan yang harus diberikan kepada para pelancong yang pastinya akan meningkat beberapa bulan atau tahun kedepan.

Bapak Irwan Prayitno sebagai pemimpin di provinsi Sumatera Barat menyampaikan rasa terima kasih beliau kepada seluruh masyarakat Indonesia atas dukungan penuhnya kepada Sumatera Barat dalam proses yang luar biasa ini, baik dari segi timing maupun kompetitor yang dihadapi.

“Setelah ini, tentu akan lebih berat lagi, yaitu meningkatkan seluruh infrastruktrur dan edukasi bagi seluruh komponen penyokong pariwisata, untuk menyambut kedatangan para wisatawan yang datang ke Sumatera Barat. Komitmen membangun pariwisata halal dengan tetap menjaga budaya luhur Minangkabau, yaitu Adat Basandi Syara’, Syara’ Basandi Kitabullah.”, tambah beliau.

Semoga dengan memenangkan penghargaan ini, Sumatera Barat bisa lebih berbenah diri dan meningkatkan potensi yang dimiliki agar mampu mengundang pendatang yang ingin berkunjung. Selamat, Sumatera Barat. Ranah Minang patut bangga.

loading...

Sumber

 

Komentar

Trending

To Top
Loading...