Sumbar

166 KK Korban Banjir Solok Selatan Dapat Bantuan CSR AET Travel

banjir solok selatan

Unit CSR AET Travel kembali bergerak menyalurkan bantuan. Kali ini bantuan disalurkan untuk korban banjir bandang Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat, pada hari Minggu (17/9) lalu. Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pangan untuk meringankan penderitaan warga yamg terkena dampak banjir.

Banjir bandang yang melanda Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat, terjadi pada hari Kamis (14/9) malam. Banjir diperkirakan akibat curah hujan yang tinggi. Menurut Manager CSR AET Travel, Rizki Ikhwan, yang langsung mengomandoi penyerahan bantuan ini, menyatakan terdapat 166 KK di Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh yang terkena dampak musibah. 166 KK tersebut tersebar di 4 jorong.

Baca Juga : Korban Banjir Solok Selatan Butuh Bantuan, Yuk Bantu Bersama

Rizki dan timnya berangkat menggunakan bus operasional perusahaannya hari Sabtu (16/9) malam. Bantuan CSR yang dibawa timnya bernilai total sekitar Rp. 6 juta. Bantuan disalurkan melalui Aliansi 5 Lembaga (Yakesma, ACT, Salimah, Rz, BSMI). Yang mana penyerahan secara simbolis dilaksanakan pada hari Minggu (17/9) di Jorong Pakan Rabaan Tangah.

Bantuan dari AET Travel diserahkan oleh Kepala Cabang AET Travel Solok Selatan, Abdul Latif, S.H.I., kepada Ketua Aliansi 5 Lembaga, Sri Minarti, S.P. Rizki Ikhwan merincikan, “Bantuan pangan yang kami berikan berupa makanan-makanan cepat saji, seperti mie instan, roti dan sarden. Bantuan ini dalam bentuk paket sebanyak 166 paket untuk 166 KK.”

loading...

Banjir ini mengakibatkan kerusakan 1 bangunan TK, 1 PLTMH, 1 PDAM, 1 kantor Wali Nagari, 42 unit rumah rusak berat, 6 rusak sedang dan 9 rusak ringan. (rel)

Komentar

Trending

To Top
Loading...