Sumbar

Kabar Duka, 11 Pasien Covid-19 di Sumbar Meninggal Hari Ini

covid-19

Kabar duka datang dari situasi perkembangan covid-19 hari ini (7/10) di Sumatera Barar (Sumbar). Sebanyak 11 orang pasien covid-19 di Sumbar meninggal dunia.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Tim Percepatan Penanganan Covid-19 Sumbar, 11 pasien meninggal tersebut tersebar di 7 daerah di Sumbar.

Dua daerah dengan jumlah pasien meninggal hari ini adalah Bukittinggi dan Pesisir Selatan, dengan jumlah masing-masing 3 orang.

Berikut ini data lengkap yang dirilis oleh Tim Percepatan Penanganan Covid-19 Sumbar:

  1. Kota Bukittinggi 3 orang.
  2. Kota Pariaman 1 orang.
  3. Kota Padang 1 orang
  4. Kabupaten Pesisir Selatan 3 orang
  5. Kabupaten Agam 1 orang.
  6. Kabupaten Sijunjuang 1 orang.
  7. Kabupaten Pasaman 1 orang.

Dengan penambahan pasien meninggal tersebut tingkat kematian di Sumbar naik menjadi 2,17%. Penyebaran covid-19 di Sumbar sendiri masih tinggi. Angka positivity rate pun perlahan masih mengalami kenaikan.

Penyebaran covid-19 di Sumbar masih tinggi, untuk itu penting bagi masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas yaitu dengan Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Memakai masker.

Selain itu bagi Dunsanak yang baru datang dari luar Sumbar bisa memanfaatkan fasilitas SWAB GRATIS di Bandara Internasional Minangkabau. Informasi mengenai swab gratis bisa Dunsanak klik di sini: Pemprov Sumbar Lakukan Tes Swab Gratis Bagi Masyarakat

Terbaru

To Top