Sumbar

Tiga Puluh Hari Dirawat, Bupati Tanah Datar Meninggal Dunia

bupati tanah datar

Kabar duka datang dari Luhak Nan Tuo, Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi menghembuskan nafas terakhir di RSUP M Djamil pada sabtu (19/9) malam pukul 19.55 WIB.

Almarhum Irdinansyah Tarmizi diketahui memang sudah lama menjalani perawatan di RSUP M Djamil. Berdasarkan informasi beliau sudah menjalani perawatan sejak tiga puluh hari terakhir karena menurunnya kondisi kesehatan.

Kasubag Humas Kabupaten Tanah Datar melalui antarasumbar menyatakan bahwa jenazah orang nomor satu Tanah Datar tersebut akan dibawa ke Tanah Datar malam ini.

Baca Juga : Inilah Sanksi Pelanggar Protokol Kesehatan di Tanah Datar

Rencananya jenazah akan dimakamkan pada hari minggu (20/9) di Lintau. Keluarga juga menyampaikan permohohan maaf atas segala kesalahan almarhum.

Irdinansyah Tarmizi menjadi Bupati Tanah Datar pertama kali pada 2016, kemudian di pilkada selanjutnya ia kembali menang dan melanjutkan kepimpinan untuk periode kedua.

Sebelum menjadi Bupati, pria kelahiran 13 Maret 1957 tersebut menjabat sebagai Wakil Bupati Tanah Datar. Selain sebagai politikus Irdinansyah Tarmizi juga dikenal aktif melalui organisasi Muhammadiyah.

Trending

To Top